CARA MENGGUNAKAN Windows XP Service Pack 3 YANG DI DOWNLOAD DARI WEB MICROSOFT

Assalammualaikum..... selamat malam semuanya....

wah sudah lama juga ya saya gak posting, maklumlah lg sedikit sibuk dan bingung apa yang mau di bagiin sama kalian....

kebetulan tadi siang saya mau ngistal xp3 yang isonya saya ambil dari sini nih...
 http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=25129

tapi pas saya coba booting lewat biosnya dia gak mau masuk booting singkat cerita cd XP3 seperti ini ternyata harus di jalankan dari windownya karena ternyata cd tersebut hanya berupa updatean untuk menjadikan widow kita jadi window xp3.

alasan saya ingin menginstal xp3 adalah agar bisa update .net framework 3.5 untuk pemenuhan syarat menggunakan Tool pujaan hatiku.... yaitu LOIC.


bagi yang penasaran  dengan LOIC silahkan tanya aja ma om google... hehehehe.... 
:P

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN Windows XP Service Pack 3 YANG DI DOWNLOAD DARI WEB MICROSOFT"

Post a Comment